wanita idaman terbaru

Jomblo.....?  Sama bro saya juga jomblo
Apa sih rasanya jomblo itu...???
Sakit bro. Sakitnya tuh sampe menusuk jantung ketika liat orang yang pacaran. Nah itulah yang sekarang saya rasakan. Karena sudah 2 tahun lebih say gk pacaran. Terahir pacaran ketika kelas 3 SMA, sekarang sudah kuliah SEMSETER 5.
Mencari wanita idaman itu memang susah, tapi bila kita bersabar insyaallah kita bakal menemukannya. Sampai saat ini alhamdulillah saya belum punya pacar dan mungkin menjadi jomblo terlama diantara teman - teman saya. Walaupun banyak teman - teman saya yg mengejek, tapi apa boleh buat. Mencari wanita idaman yang sesuai keriteria itu susahnya minta ampun. Kenapa saya mencari sesuai keriteria??? Karena saya ingin ketika pacaran tetap bertahan sampai ahir hayat.. wkwkwk. Memang betul, wanita  idaman yang sesuai keriteria itu membuat kita untuk tidak selingkuh, membuat kita betah, nyaman dan cukup 1 cewek.
Dari sekian banyak wanita dikampus yang saya temui, mungkin cuma 1 atau 2 yg sesuai keriteria. Dan itupun susah di ajak PDKT (berteman)nya. Ya walaupun sebenarnya banyak  para wanita yg mengantri untuk jadi pacar saya diluar sana (wkwkw), tetapi itu semua gk sesuai kriteria. Memang apa sih kriterianya....??? Ini dia kriteria wanita yg saya idamankan.
1. Cantik
Wanita cantik itu wajib bro. Modal utama buat kita agar betah kepadanya. Sebenarnya ini tergantung persepsi orang masing-masing. Karena setiap orang akan menilai berbeda-beda. Belum tentu yg kita kira itu cantik. Karena pada kenyataannya selera setiap orang beda-beda.
2. Kuning langsat
Sebagian besar wanita indonesia itu kuning langsat bukan putih dan bahkan mendekati coklat. Yang saya saya sukai itu kulitnya bersinar ketika terkena sinar matahari seperti kaca. Emang ada???  Ada bro, saya sudah liat buktinya. Dan cantikmya bertambah 50% ketika kena sinar matahari... menakjubkan. Itulah keistimewahan seorang wanita.
3. Dewasa
Banyak yang cantik tapi pola pikirnya kayak anak anak, gk sesuai dengan fostur badannya. Wanita yang berpikirnya kaya anak anak itu kayak gimana..??? Misalnya dia possesiv banget, over dramatis, cemburuan. Padahal kitakan sudah memberikan kepercayaan. Oleh sebab itu, mencari wanita  yang pola pikirnya dewasa itu susah bro. Contohnya ketika kita lagi sibuk, dia minta ketemuan. Wanita yg pola pikirnya dewasa dapat memahami situasi kita.
4. Pinter
Inilah alasan tambahan yang membuat nilai plus bagi seorang wanita pinter. Selain tidak hanya canti, kuning langsat, Dewasa. i pinter itu susah di carinya. Karena wanita pinter itu dapat memanage semua kegiatannya dengan baik. Emang penting gitu??? Penting banget bro punya wanita  pinter itu.
Dan inilah yang paling penting yaitu :
5. Solehah
Inilah kriteria yang harus dimiliki untuk dijadikan seorang istri. Karena wanita solehah itu tidak pacaran dan hanya sebagian kecil yang benar-benar solehah. Setidaknya wanita  tersebut pernah mondok (tinggal dipesantren) selama 6 tahun. Mantap bukan...!!! Kriteria tersebut.
Itulah kriteria wanita idaman yang  saya cari selama ini...

Adakah seperti itu....? Pasti ada dan masih banyak.

No comments:

Post a Comment

Syekh Nawawi al-Bantani

Syekh Nawawi al – Bantani (Ulama Indonesia Yang   Menjadi Imam Besar Di Masjidil Haram) Imam Nawawi adalah ulama Banten yang tidak asi...