KISI – KISI SOAL UAS
SEMESTER GENAP
SEKOLAH : SMP 10 KOTA
SERANG
MATA
PELAJARAN :BAHASA
INGGRIS
JUMLAH SOAL :20 PG DAN 2
ESSAY
BENTUK SOAL :PG DAN ESSAY
TAHUN
PELAJARAN :2017/2018
NO
|
KOMPETENSI DASAR
|
BAHAN KELAS/SEMESTER
|
MATERI
|
INDIKATOR
|
NO SOAL
|
bobot
|
|
READING (MEMBACA) MEMAHAMI WACANA TERTULIS PENDEK, BAIK
FUNGSIONAL MAUPUN ESAI SEDERHANA
|
8/2
|
Showing admiration
|
Disajikan sebuah dialog tentang admration, siswa dapat menentukan
pilihan jawaban pertanyaan tentang rasa kagum tersebut
|
1
|
1
|
||
8/2
|
Offering help
|
Disajikan sebuah dialog offering help, siswa dapat menetukan pilihan
jawaban pertanyaan tentang penawaran pertolongan
|
2
|
||||
8/2
|
Expressing thanking
|
Disajkan sebuah dialog ungkapan terima kasih, siswa dapat menetukan
jawaban pertanyaan tentang ungkapan terima kasih
|
3
|
||||
8/2
|
CAUTION
Informasi tersirat
|
Disajikan sebuah teks caution/notice yang berupa gambar rambu lalu
lintas. Siswa menjawab pertanyaan mengenai informasi terisrat dari teks
tersebut
|
4
|
||||
8/2
|
GREETING CARD
informasi tersurat
|
Disajikan sebuah teks greeting card. Siswa menjawab pertanyaan
mengenai informasi tersurat dari teks tersebut
|
5
|
||||
8/2
|
Informasi tersirat
|
Disajikan sebuah teks greeting card. Siswa menjawab pertanyaan
mengenai informasi tersirat dari teks tersebut
|
6
|
||||
8/2
|
DESCRIPTIVE
Informasi tersirat
|
Disajikan sebuah teks descriptive. Siswa menjawab pertanyaan mengenai
informasi tersirat dari teks tersebut
|
7
|
||||
8/2
|
Informasi tersurat
|
Disajikan sebuah teks descriptive. Siswa menjawab pertanyaan mengenai
informasi tersurat dari teks tersebut
|
8
|
||||
8/2
|
ANNOUNCEMENT
Informasi tersirat
|
Disajikan sebuah teks fungsional announcement. Siswa menjawab
pertanyaan mengenai informasi tersirat dari teks tersebut
|
9
|
||||
8/2
|
Tujuan penulis
|
Disajikan sebuah teks announcement. Siswa dapat menentukan jawaban
pertanyaan tentang tujuan penulis teks tersebut dengan tepat
|
10
|
||||
8/2
|
INVITATION
Informasi rinci/tersurat
|
Disajikan sebuah teks fungdional invitation. Siswa menjawab
pertanyaan mengenai informasi tersurat dari teks tersebut
|
11
|
||||
8/2
|
NARRATIVE
Informasi tersirat
|
Disajikan sebuah teks narrative. Siswa menjawab pertanyaan mengenai
informasi tersirat
dari teks tersebut
|
12
|
||||
8/2
|
Informasi rinci
|
Disajikan teks yang sama, siswa dapat menentukan pilihan jawaban
pertanyaan tenatng informasi tersurat dari teks tersebut
|
13
|
||||
8/2
|
SHORT MESSAGE
Informasi tersirat
|
Disajikan sebuah teks shart message. Siswa menjawab pertanyaan
mengenai informasi tersirat dari teks tersebut
|
14
|
||||
8/2
|
SCHEDULE
Informasi rinci/tersurat
|
Disajikan sebuah teks schedule. Siswa menjawab pertanyaan mengenai
informasi tersurat dari teks tersebut
|
15
|
||||
8/2
|
ADVERSITEMENT
Gambaran umum
|
Disajikan sebuah teks adversitement tentang menggunakan mixer. Siswa
menjawab pertanyaan mengenai gamabran umum dari teks tersebut
|
16
|
||||
8/2
|
Informasi tersurat
|
Disajikan sebuah teks yang sama. Siswa dapat menjawab pertanyaan
mengenai informasi tersurat dari teks tersebut
|
17
|
||||
8/2
|
LETTER
Gamabaran umum
|
Disajikan sebuah teks letter. Siswa dapat menjawab pertanyaan
mengenai gambaran umum dari teks tersebut
|
18
|
||||
8/2
|
Informasi tersurat
|
Disajikan sebuah teks yang sama. Siswa dapat menjawab pertanyaan
mengenai informasi tersurat dari teks tersebut
|
19
|
||||
8/2
|
PROCEDURE
Informasi rinci/tersurat
|
Disajikan sebuah teks prosedure. Siswa dapat menjawab pertanyaan
mengenai informasi tersurat dari teks tersebut
|
20
|
||||
WRITING (MENULIS)
MENGUNGKAPKAN MAKNA SECARA TERTULIS TEKS
|
8/2
|
ESSAY
Jumble word
|
Disajikan kata kata acak. Siswa dapat menyusun kata kata tersebut
menjadi kalimat simple past tense yang bermakna
|
1
|
50
|
||
8/2
|
Jumble sentence
|
Disajikan beberapa kalimat, siswa dapat menyusun kalimat tersebut
menjadi sebuah recount/narrative yang runtut
|
2
|
50
|
No comments:
Post a Comment